News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Ketum Kukuhkan Syabab Hidayatullah Wilayah Sumatera Utara

Ketum Kukuhkan Syabab Hidayatullah Wilayah Sumatera Utara

MEDAN - Ketua Umum PP Syabab Hidayatullah Suhardi Sukiman mengukuhkan dan melantik secara resmi Pengurus Wilayah Hidayatullah Sumatera Utara (PW Syabab Sumut), di Aula Kampus Hidayatullah Medan, Sumut, Ahad (12/02/2017).

Dalam arahannya, Ketum mendorong Syabab Hidayayullah Sumut untuk terus mengembangkan diri dan melebarkan sayap dengan selalu menjunjung tinggi persatuan dan ukhuwah Islamiyah.

Selain pengembangan diri secara internal dengan menguatkan koordinasi dan konsolidasi, Ketum mendorong Syabab Hidayatullah Sumut untuk bersinergi dan berkolaborasi dengen elemen-elemen kepemudaan lainnya yang ada di Sumut. Termasuk menjalin kerjasama dengan institusi swasta dan pemerintah.

"Jalin kerjasama dengan semua pihak, selama visi dan orientasinya sejalan dengan langkah Syabab Hidayatullah kenapa tidak. Tapi jangan lupa, selalu kedepankan akhlak dan teladan mulia sebab nilai-nilai itulah yang juga dipegang oleh para pendahulu Hidayatullah dalam membangun bangsa ini," kata Suhardi.

Di hadapan pengurus Syabab Hidayatullah Sumut, Suhardi mendorong agar Syabab Sumut mampu memberikan warna bagi nuansa gerakan kepemudaan di wilayah tersebut.

Karenanya, Ketum berharap, beragam agenda dan program yang telah dicanangkan PW Syabab Hidayatullah Sumut seperti Kajian Islam Pekanan, Sumut Mengaji, Pemuda Cinta Masjid, dan lain sebagainya, dapat betul-betul direalisasikan.

Ketua PW Syabab Hidayatullah Sumut, Habibullah Lubis, dalam sambutannya mengatakan amanat yang diembannya adalah tugas yang berat. Namun, katanya, dengan adanya dukungan dari semua pihak terutama jejaring internal Hidayatullah, tugas tersebut siap diembannya.

"Mohon doa dan arahan Bapak Ketum dan PP Syabab Hidayatullah secara umum, agar kami tetap dalam koridor yang benar dan bekerja sesuai track," kata Habib. (ybh/hio)





Tags