News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Jalin Silaturrahim, Syabab Hidayatullah Jabodebek Gandeng Kampus UI dan UP

Jalin Silaturrahim, Syabab Hidayatullah Jabodebek Gandeng Kampus UI dan UP

JAKARTA - Dalam rangka menjalin silaturrahim dan kemitraan, Pengurus Wilayah Syabab Hidayatullah Jabodebek menggulirkan program buka puasa bersama untuk mahasiswa di kampus yang ada di Jakarta.

Program ini digelar dalam rangka menjalin silaturrahim dan terutama mendorong tradisi ibadah sunnah tersebut menjadi gaya hidup anak muda.

Sekretaris PW Syabab Hidayatullah Jabodebek Hanifuddin Chaniago mengatakan program tersebut sementara ini baru bergulir di Kampus Universitas Indonesia dan dalam waktu dekat insya Allah diselenggarakan di Kampus Universitas Pancasila (UP).

"Buka puasa di UI digelar di Masjid Ukhuwah Islamiyah setiap hari Senin pekan keempat. Kemudian di Universitas Pancasila insya Allah setiap hari Senin sepekan sekali," kata Hanifuddin.

Selain, berbuka puasa bersama, agenda program ini diselingi juga dengan kajian keislaman Sistematika Wahyu yang akan diisi oleh pamateri berkompeten.

Program ini didukung dan disponsori oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) yang juga memiliki concern di bidang pembinaan generasi bangsa melalui program "Senyum Anak Indonesia"  yang sasaran programnya meliputi pendidikan untuk dhuafa serta bina spiritual keummatan. (ybh/hio)

Tags