News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Usai Gelar LTC I dan Tuan Rumah Pleno, PW Kepri Lanjutkan Progresifitas

Usai Gelar LTC I dan Tuan Rumah Pleno, PW Kepri Lanjutkan Progresifitas


BATAM -- Tidak lama setelah menggelar kegiatan Leadership Training Center (LTC) dan menjadi tuan rumah Rapat Pleno Pengurus Pusat Pemuda Hidayatullah pada 23-25 September 2021, Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Hidayatullah Kepri dibawah komando Umair Abdullah, kian menunjukkan progresifitasnya.

LTC perdana yang digelar PW Riau ini berjalan sukses dan lancar dengan peserta sebanyak 30 orang dari berbagai unsur pemuda. Disela sela momentum 3 hari tersebut, juga dimanfaatkan oleh pengurus PP untuk melakulan rapat pleno. 

Dengan dukungan all out dari pembina serta dukungan maksimal DPW induk dan BMH, kegiatan dalam rangka pelatihan kepemimpinan pemuda dapat berjalan dengan baik. 


Tak berhenti di situ, PW Riau terus bergerak menebar kebaikan melalui beragam program kegiatannya, termasuk menjalin sinergi dengan berbagai pihak untuk meneguhkan kerja kerja kolaboratif. 

Kali ini PW Riau melakukan pertemuan dialektik dengan unsur pemuda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam suasana ngopi santai di Batu Aji, Kota Batam, Selasa (5/10/2021) malam. Pertemuan santai itu membincangkan kepemudaan dan saling berbagi pengalaman.

Ngopi malam itu dihadiri Sekretaris DPD PKS Batam Warya Burhanuddin AMd, Ketua Bidang Kepanduan dan Kepemudaan (BKK) DPD PKS Batam Tri Wahyudi. Sementara Ketua PW Pemuda Hidayatullah Kepri, Umair, hadir bersama beberapa pengurus lain.

Dalam bincang santai tersebut dijajaki sinergi dan kolaborasi yang lebih baik lagi serta terus meneguhkan silaturrahim yang selama ini telah berjalan.*/Mahdi Muntazor

Tags