News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Muswil Provinsi Aceh Tetapkan Wahid Hanif sebagai Ketua

Muswil Provinsi Aceh Tetapkan Wahid Hanif sebagai Ketua

ACEH - Musyawarah Wilayah Pemuda Hidayatullah Aceh yang digelar di Pesantren Putri Hidayatullah Aceh Besar telah menetapkan Muhammad Wahid Hanif sebagai ketua, Sabtu (7/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Umum PP Pemuda Hidayatullah Imam Nawawi. Dalam sambutannya ia menegaskan bahwa seluruh kader muda Hidayatullah wajib mengenal sosok Ustadz Abdullah Said baik secara historis maupun pemikiran.

"Adalah sebuah keniscayaan bagi segenap kader muda Hidayatullah untuk mengenal Ustadz Abdullah Said secara historis sekaligus memahami pemikiran-pemikirannya. Kita tidak boleh berhenti hanya menjadi pengagum beliau tetapi harus memahami untuk bisa memanifestasikannya dalam tantangan masa kini," kata Ketum Imam.

Acara yang dibuka langsung oleh ketua DPW Hidayatullah Aceh Tengku Mahyeddin Husra itu juga menetapkan 2 pengurus harian periode 2020-2023 lainnya, Ali Kamsah Khudadiri S.Pdi sebagai sekretaris dan Sabar Iman sebagai bendahara.

Pada pidato pengukuhannya, Muhammad Wahid Hanif menerangkan bahwa dirinya akan berupaya sekuat tenaga membawa Pemuda Hidayatullah berkibar berkhidmat untuk seantero Aceh.

"Kami tidak memiliki kemampuan banyak tapi kami punya komitmen untuk membawa Pemuda Hidayatullah berkibar di Aceh ini. Mohon doa dan dukungan dari segenap pihak agar pemuda Hidayatullah dapat betul-betul menghadirkan warna progresifitas yang beradab di bumi Nanggroe Aceh Darussalam," pungkasnya.

Tags