News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Pusat Pemuda Hidayatullah Agendakan Rapat Pleno

Pengurus Pusat Pemuda Hidayatullah Agendakan Rapat Pleno


JAKARTA - Setelah melalui kurang lebih satu semestar dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar November 2020 lalu, Pengurus Pusat Pemuda Hidayatullah mengagendakan Rapat Pleno dalam rangka evaluasi pogram kerja dan rencana tindak lanjut. 

Agenda Rapat Pleno Pengurus Pusat Pemuda Hidayatullah ini rencananya akan digelar pada tanggal 08-11 Juni 2021 di Jakarta. 

Sekretaris Jenderal PP Pemuda Hidayatullah Mazlis B. Mustafa mengatakan selain hal tersebut, agenda tersebut juga menjadwalkan focus group discussion (FGD) membahas berbagai hal mengenai isu dewasa ini. 

"Semoga Rapat Pleno terlaksana dengan baik tanpa rintangan dan halangan yang berarti. Serta berharap teiring dengannya, dari Pleno ini semakin melejitkan gerakan pemuda Hidayatullah," harapnya. 

Pemuda Hidayatullah sendiri telah menetapkan program wajib nasional yang mencakup 3 hal yaitu traning Leadership Training Center (LTC), daurah Al Qur'an bersanad dan satu kota/ kabupaten satu penulis (SKSP). 

Ketiga program wajib tersebut menjadi bagian yang digulirkan oleh struktural baik PW, PD maupun kepengursan ranting ada di kecamatan-kecamatan seluruh Indonesia.

Tags