News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Hidayatullah NTT Adakan Baksos di Desa Sagu Flores Timur

Pemuda Hidayatullah NTT Adakan Baksos di Desa Sagu Flores Timur


FLORES TIMUR - Di tengah masa pandemi yang dampaknya amat terasa khususnya bagi masyarakat kelas menengah ke bawah, PW Pemuda Hidayatullah Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan aksi berbagi tebar sembako untuk mereka yang rentan terdampak guncangan pandemi terutama dari sisi ekonomi.

Dalam baki sosial kali ini, Pemuda Hidayatullah Nusa Tenggara Timur hadir menyambangi masyarakat di Desa Sagu, Flores Timur pada Kamis (18/3/2021). 

Delegasi kegiatan baksos kali ini, memberangkatkan abang Takdir Abdul Syukur dan bang Arifudin Mauboi dari Kupang yang merupakan pengurus internal Pemhida NTT untuk melakukan pembagian masker dan sepatu kepada warga setempat. 

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih, Bapak Imam Masjid, Ustadz Sudarmin, yang mewakili warga desa Sagu menyambut baik kehadiran teman teman Pemuda Hidayatullah.

"Merupakan sebuah kesyukuran bagi kami (warga Sagu), telah mendapat silaturahim dan kegiatan baksos yang diadakan oleh rekan-rekan dari Pemuda Hidayatullah NTT di tempat kami. Semoga segala kebaikan dari kita semuanya, mendapat ganjaran pahala berlimpah dari-Nya" ungkap Pak Sudarmin.

Dalam kesempatan yang sama, Takdir Abdul Syukur, yang merupakan koordinator kegiatan baksos juga mengutarakan sambutan singkatnya. Ia mengatakan bahwa eksistensi Pemuda Hidayatullah NTT adalah menebarkan kegiatan-kegiatan positif sebagai wujud implementasi nilai dakwah dan sosial. 

"Kami hadir ingin membagi energi positif terhadap sesama, juga saling silaturahim kepada sanak saudara kami di Desa ini. Sedikit yang kami beri, semoga dapat membantu masyarakat di sini," tutur pria yang masih menyandang status mahasiswa di salah satu pergutuan tinggi di Kota Kupang ini.

Kegiatan pun berakhir dengan penyerahan bantuan secara simbolik oleh teman-teman Pemuda kepada Pak Sudarmin mewakili warga setempat.*/Dhani El-Muchardy

Tags