News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Perdana Pemuda Hidayatullah Aceh Gelar Leadership Training Center

Perdana Pemuda Hidayatullah Aceh Gelar Leadership Training Center


BANDA ACEH - Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) menggelar perdana Leadership Training Center (LTC) I selama 3 hari. Acara dibuka hari ini bertempat di Aula Gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), Dinas Syariat Islam, Banda Aceh, Jum'at, (15/10/2021). 

Hadir membuka acara tersebut ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Aceh, Ustadz Muhammad Chofadz, yang turut didampingi sejumlah jajaran serta tutut hadir unsur Dewan Murabbi wilayah Aceh, Ustadz Mahyeddin Husra.

Ustadz muhammad Chofadz dalam sambutannya berpesan agar Pemuda Hidayatullah senantiasa memantapkan arah dan tujuan dengan senantiasa menjadikan al Quran sebagai landasan dalam setiap aktifitasnya.

Chofadz mendorong pemuda Hidayatullah meneguhkan perannya dalam melakukan perubahan demi perubahan di masa mendatang. 

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Hidayatullah, Imam Nawawi, yang hadir di Aceh membersamai acara ini, mengatakan,  kader pemuda Hidayatullah harus selalu membawa nilai progresif beradab sebagaimana telah menjadi tagline gerakan.

Dalam sambutannya sekaligus melaporkan kegiatan ini, ketua Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Aceh, Wahid Hanif, mengatakan acara ini diikuti oleh peserta pemuda perwakilan berbagai daerah di provinsi Nangroe Aceh Darussalam. 

"Ada juga sejumlah peserta yang harus menempuh perjalanan satu hari dengan kendaraan motor karena jarak tempuh yang cukup jauh dari Banda Aceh," kata Hanif. 

Berita video acara pembukaan LTC Pemuda Hidayatullah Aceh ini juga bisa ditonton di sini. (ybh/hio)

Tags

Posting Komentar