News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Sekjen Mazlis Dampingi Rakerwil dan LTC Pemuda Hidayatullah Papua

Sekjen Mazlis Dampingi Rakerwil dan LTC Pemuda Hidayatullah Papua


JAYAPURA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Pusat (PP) Pemuda Hidayatullah, Mazlis B. Mustafa, bertandang ke "Bumi Cenderawasih" tepatnya Kota Jayapura untuk memenuhi undangan mendampingi kegiatan Rapat Kerja Wilayah (DPW) dan dilanjut dengan kegiatan Leadership Training Center (LTC) Pemuda Hidayatullah Papua yang digelar selama 2 hari, 30-31 Januari 2022. 

Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Abdul Rahman Sunarto membersamai langsung bung Sekjen selama kegiatan LTC yang diikuti kader pemuda Hidayatullah Papua utusan dari berbagai kabupaten kota ini. 

Sekjen Mazlis dalam sambutannya memberikan arahan pengantar dalam acara tersebut mengapresiasi kiprah dan progresfitas Pemuda Hidayatullah Papua. Menurutnya, pemuda Hidayatullah Papua telah melangkah lebih maju.


Abdul Rahman Sunarto merasa terhormat dan mengaku amat bersyukur dapat dikunjungi langsung oleh Sekjen dalam kesempatan LTC perdana digelarnya tersebut. Dia berharap, kadatangan Sekjen kian memantapkan gerakan pemuda di kawasan ini. 

"Alhamdulillah, semoga Pemuda Hudayatullah Papua semakin progresif untuk membangun bumi cenderawasih ini," kata Rahman. 

Ia pun memohon doa dan dukungan semoga LTC kali pertama ini semakin melecut peran pemuda Hidayatullah Papua tidak saja pada helatan pertama ini namun dapat terus digalakkan secara berkesinambungan secara sinergis. (ybh/hio)

Tags