News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Hidayatullah Gelar BBM di Pantoloan Palu

Pemuda Hidayatullah Gelar BBM di Pantoloan Palu


PALU --  Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Hidayatullah Sulawesi Tengah menggelar Bersih-Bersih Masjid (BBM) untuk menyambut Ramadhan dan syiar kebaikan di tengah masyarakat, di Dusun Ova, Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaili, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis  (31/3).

"Program ini bagian dari syiar kebaikan Islam kepada umat menyambut Ramadhan. Alhamdulillah program BBM berjalan dengan lancar, dan penuh semangat dalam waktu yang tidak berselang lama, dua tempat ibadah selesai dibersihkan," terang Ketua PW Pemuda Hidayatullah Sulteng, Fathun Mubin dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

BBM yang disambut antusias warga, remaja dan pengurus masjid itu menjadikan proses berjalan cepat dan menjangkau dua masjid, yakni Masjid Nur Falah dan Masjid Khairul Ummah.

"BBM di dua masjid ini juga dirangkaikan dengan pemberian perlengkapan kebersihan masjid, kepada imam masjid. Jadi Pemuda Hidayatullah membeli perlengkapan kebersihan, setelah masjid bersih, semua peralatan yang baru dibeli itu dihibahkan kepada masjid," jelas Fathun.

Tak heran jika pengurus masjid sangat bangga dengan apa yang menjadi program Pemuda Hidayatullah ini.

"Luar biasa, anak muda sadar sambut Ramadhan dengan mengajak gerakan bersih-bersih masjid. Mantap, semoga bisa terus dikembangkan kebaikan-kebaikan ini," ungkap Ketua DKM Masjid Khairul Ummah, Ustadz Ali Murtadho sumringah.

Tags