News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Simpul Sinergi Pemuda Hidayatullah Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Tolitoli

Simpul Sinergi Pemuda Hidayatullah Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Tolitoli


TOLITOLI -- Simpul sinergi antara Pengurus Daerah (PD) Pemuda Hidayatullah Tolitoli, Sulawesi Tengah, bekerja sama SAR Hidayatullah dan Pemuda Kampung Hijrah menyalurkan bantuan logistik untuk warga penyintas banjir Galumpang dan Lingadan, Kamis  (31/3/2022).

Anggota PD Pemuda Hidayatullah Tolitoli, M Fajri mengatakan banjir bandang telah terjadi di Galumpang dan sekitarnya dan menyebabkan rumah-rumah masyarakat hanyut terbawa arus dan hancur di terjang banjir bandang. 

"Menyadari itu Pemuda Hidayatullah Tolitoli hadir bersama dengan simpul sinergi lainnya membantu meringankan duka mereka semua dengan bantuan logistik,"  terang Fajri.

Bantuan langsung diserahkan melalui posko bencana banjir yang ada di kedua lokasi berbeda itu.

"Logisitik yang dibagikan berupa beras, telur kebutuhan bayi dan tak lupa juga obat-obatan tentunya untuk para korban banjir," imbuhnya.

Pemuda Hidayatullah dan Pemuda Kampung Hijrah berharap, semoga warga dapat terbantukan dengan logisitik yang disalurkan untuk warga Desa Galumpang maupun Desa Lingadan.

Sebelum Pemuda Hidayatullah dan Pemuda Kampung Hijrah mengirim bantuan SAR Hidayatullah Tolitoli telah turun lebih awal membantu evakuasi warga. (ybh/hio)

Tags