News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Bendahara Umum Pemuda Hidayatullah, Kamilul Khuluq Berkunjung di Pesantren Mahasiswa Da'i Makassar

Bendahara Umum Pemuda Hidayatullah, Kamilul Khuluq Berkunjung di Pesantren Mahasiswa Da'i Makassar

Bendahara Umum Pemuda Hidayatullah, Kamilul Khuluq  berkunjung ke Pesantren Mahasiswa Dai Makassar (Pesmadai Makassar), Jl. Mapala Raya No.29/30, Tidung, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu, (12 April 2023).

Kedatangan Bang Khuluq, disambut Ketua Pesmadai Makassar,  Abdurrahman Sibghatullah, dalam kegiatan buka puasa bersama Pesmadai se-Indonesia, yang bekerjasama dengan Pemuda Hidayatullah Makassar. 

"Alhamdulillah, sangat bersyukur Bang Khuluq hadir di waktu yang tepat, saat teman-teman berbuka puasa, sehingga dapat menambah semngat Mahasantri yang ada," ujar ketua Pesmadai Makassar, Abdurrahman Sibghatullah.

Di hadapan Mahasantri Pesmadai, Bang Khuluq memberikan motivasi agar mahasiswa harus memiliki jiwa entrepreneur, yakni mandiri dan bisa berwirausaha.

"Jangan cuma aktif di bangku kuliah, silahkan lakukan kegiatan kegiatan pergerakan yang positif dan produktif. Serta menghasilkan", Tegasnya di hadapan belasan mahasantri Pesmadai dan Pengurus Pemuda Hidayatullah. 

Kegiatan buka puasa ini dihadiri sejumlah tamu, diantaranya, Mahasiswa Universitas Negeri Makassar, yang tersebar dibeberapa jurusan. Serta hadir juga Ketua Pemuda Hidayatullah Makassar, Ghafur Hamran.

Mujaddid, salah seorang Mahasiswa UNM semester 4, Jurusan Bisnis Administrasi. Manyampaikan kesannya terkiat buka bersama yang diselenggarakan Pesmadai Makassar.

"Alhamdulilah senang sekali dengan adanya kegiatan seperti ini, selain dapat motivasi positif, kebersamaannya juga dapat, ujar Mujaddid disela acara buka bersama.

Kegiatan Buka Puasa bersama yang diselenggarakan Pesmadai Makassar, berakhir dengan tausiyah singkat Bang Abdurrahman Sibghatullah, Ketua Pesmadai Makassar.*//Infokom

Tags