News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Hidayatullah Papua Barat Berbagi Paket Ramadhan 1444 H Kepada Penghafal Al-Qur'an

Pemuda Hidayatullah Papua Barat Berbagi Paket Ramadhan 1444 H Kepada Penghafal Al-Qur'an

Pemuda Hidayatullah Papua Barat menggelar program berbagi 1000 paket Ramadhan 1444 H, sebagai wujud kepedulian kepada para penghafal Qur'an. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Bintuni, tepatnya di Jl. Raya Bintuni, SP 4 Jalur Banjar Ausoy manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni(12/04/2023).

Pembagian paket Ramadhan tersebut, bagian dari program penyaluran 1000 paket sembako di Bulan Suci Ramadan, yang digagas PW Pemuda Hidayatullah Papua Barat kepada para penghafal Qur'an di Bumi Kasuari.

Melalui Program Tebar 1000 Paket Sembako tersebut, Pemuda Hidayatullah Papua Barat, telah menyebar 50 paket sembako di Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Bintuni.

Adapun paket sembako yang di bagikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan,Teh celup.

Dalam kesempatan tersebut, Nasirudin Albani, selaku Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Papua Barat, menyampaikan maksud dan tujuan, program tersebut.

"Dalam kesempatan yang sangat baik di penghujung bulan suci Ramadan ini, kami menyalurkan bantuan untuk para penghafal Qur'an, kami berharap penyaluran bantuan paket sembako ini dapat memberikan manfaat bagi adik adik santri, dan juga para pengurus ponpes Hidayatullah teluk Bintuni" Ujarnya dalam kesempatan tersebut.

Albani juga mewakili Pemuda Hidayatullah Papua Barat,  menyampaikan terima kasih kepada seluruh jama'ah dan donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan  1000 paket sembako Bulan Suci Ramadan. 

Juga kepada donatur yang telah mensponsori kegiatan-kegiatan kebaikan, yang dilakukan Pemuda Hidayatullah Papua Barat.

"Karena majunya suatu bangsa itu tergantung anak mudanya, kalo bukan kitorang sapa lagi, kalo bukan sekarang mau kapan lagi" tutur Albani saat diwawancarai.

Semoga Pengurus Wilyah Pemhida Papua Barat, terus bersemangat dalam dakwah, dan terus melebarkan sayapnya ke seluruh Bumi Kasuari, Papua Barat.*/infokom

Tags