News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Saatnya Pemuda Merebut Peran “Bendera Perjuangan”

Saatnya Pemuda Merebut Peran “Bendera Perjuangan”

Banyak organisasi kepemudaan yang ada saat ini, tapi jumlah yang banyak itu dibarengi dengan kurangnya kontribusi mereka pada umat.

Demikian disampaikan Ir. Irfan Yahya, M.Si, mantan aktivis LSM di hadapan puluhan peserta diskusi Syabab Hidayatullah di aula BMH Makassar, Jum’at (21/11/2014) lalu.

Menurut Irfan Yahya, sudah suatu keharusan pemuda terutama Syabab Hidayatullah mengambil alih bendera dan berada di garda terdepan. Inilah menurutnya sebagai tantangan agen perubahan.

“Sungguh sangat mubazzir jika potensi yang ada ini tidak dimanfaatkan secara efisien. Karena segala hal yang dibutuhkan untuk eksis di masyarakat, semuanya sudah tersedia dan tinggal bagaimana kita mengalolanya.”

Saatnya ada pembenahan di segala hal di kalangan organisasi kepemudaan, terutama dari segi manajemen SDM.

Diskusi umum bertema “Problematika Organisasi Kepemudaan” ini dimoderatori oleh Aditya, SE mantan ketua FORPIM Kota Depok.

Acara yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Hidayatullah Wilayah Sulawesi Selatan ini dilaksanakan di aula lantai dua gedung BMH Makassar.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua PW Syabab Hidayatullah Sulawesi Selatan, menekankan kepada seluruh anggota untuk senantiasa bermuhasabah, terus membenahi diri, dan meningkatkan militansi dan loyalitas sebagai kader.*/Didit

Tags