News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Syabab Hidayatullah Bontang Gelar Malam Ukhuwah

Syabab Hidayatullah Bontang Gelar Malam Ukhuwah

DALAM rangka membina dan mendukung pengembangan sumber daya insani yang memiliki kecakapan profesional sekaligus spiritual yang baik, PD Syabab Hiadyatullah Kota Bontang, Kalimantan Timur, menggelar acara temu silaturrahim dengan komponen kepemudaan se Kota Bontang, awal September ini.

Acara yang bertajuk "Malam Bina Kebersamaan - Lailatul Ukhuwah" dihadiri oleh puluhan unsur kepemudaan. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Baitul Quddus, Komplek Perumahan Bontang Permai, Gunung Sari, ini diisiu pula dengan kegiatan diskusi dan dialog tentang isu-isu kekinian.

Ketua PD Syabab Hidayatullah Bontang, Muhammad Qosim, SH.I, dalam pengarahannya membuak acara tersebut mengatakan acara seperti ini telah rutin diselenggarakan oleh Syabab Hidayatullah Bontang. Selain kegiatan pertemuan internal antar pengurus, acara diskusi seperti ini juga digelar secara intensif.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun anak-anak muda Bontang dalam membangun wacana ilmiah dan berkesinambungan guna turut memberikan gagasan kekinian terhadap kemajuan Kota Bontang.

"Syabab Hidayatullah, sebagaimana induknya, berkomitmen memberi kontribusi sekecil apapun itu untuk kemaslahatan umat dan kemajuan bangsa melalui serangkaian program kita khsusnya di bidang kaderisasi pembinaan Islam," pungkasnya. (Fauzi)  
 

Tags