News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Rumain Pimpin PW Pemuda Hidayatullah Papua Barat

Rumain Pimpin PW Pemuda Hidayatullah Papua Barat

KAIMANA - Pengurus Pusat (PP) Pemuda Hidayatullah telah menetapkan ketua dan Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Provinsi Papua Barat periode 2020-2023 dalam Musyawarah Wilayah I Pemuda Hidayatullah Provinsi Papua Barat, Kamis (20/2/2020).

Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Hidayatullah, Imam Nawawi, membacakan SK penetapan Pengurus Pusat tentang Ketua Wilayah Provinsi Papua Barat periode 2020-2023.

Berdasarkan SK tersebut menetapkan Muhammad Nur Rumain Wahyuddin sebagai ketua wilayah Pemuda Hidayatullah Papua Barat dan didampingi Jamal Tafalas sebagai Sekretaris.

Rumain dalam pidatonya usai dilantik, mengatakan tak pernah menyangka bahkan membayangkan pun tidak untuk menjadi ketua wilayah organisasi pemuda Hidayatullah dengan jaringan nasional ini.

"Terus terang ketika hadir di tempat ini berangkat dari Fakfak untuk mengikuti Muswil ini, tidak ada sedikit pun benak kami bahwa hasilnya seperti ini," katanya.

Meski kaget dengan mengaku tak menduga akan hasil keputusan tersebut, Rumain menyatakan siap mengemban amanah tersebut. "Ini tantangan dan kesempatan sejauh mana kita dapat memajukan organisasi ini," imbuhnya.

Rumain mengungkapkan, baginya amanah ini sangat berat. "Dan sebenarnya saya dari tadi malam itu sudah susah tidur," imbuh pria yang pernah mengenyam pendidikan di Kampus Hidayatullah Gunung Tembak, Balikpapan, ini.

"Andai saya terpilih, malam itu terpikir, program apa yang dapat saya lakukan. Tapi Alhamdulillah sudah ada bayangan, bagaimana kedepannya sama-sama menghidupkan organisasi Pemuda Hidayatullah," tukas putra Fakfak ini.

Lelaki murah senyum yang pernah menjadi incaran klub sepakbola Persiba Balikpapan ini berharap dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

"Tentunya dukungan, saran, dan kritik sangat kami butuhkan di dalam mengemban amanah ini ke depan," pungkasnya.

Tags