Mursalin Ukasya Pimpin PW Kalsel, Arif Rahman Kalteng

BANJARBARU - Musyawarah Wilayah (Muswil) II Pemuda Hidayatullah Kalimantan Selatan (Kalsel) menetapkan Mursalin Ukasya sebagai Ketua. Pemuda hidayatullah Kalimantan Selatan telah usai selenggarakan Musyawarah Wilayah ke-II di Kota Banjarbaru.

Hadir pada kesempatan tersebut dari unsur pengurus pusat adalah Ketua Umum bang Imam Nawawi. Musyawarah wilayah yang berjalan selama sehari itu menetapkan bang Mursalin sebagai ketua.

Dalam sambutannya, anak muda murah senyum itu mengatakan akan membawa pemuda Hidayatullah lebih progresif dan beradab.

"Insya Allah kita akan melangkah bersama dan secara nasional kita akan mewujudkan pergerakan Pemuda Hidayatullah yang progresif dan beradab," ucapnya.

"Kita akan memperkuat kapasitas pengurus untuk selanjutnya melakukan ekspansi pencerahan ke tengah-tengah umat," imbuhnya lagi.

Sementara itu Ketua Umum mengatakan bahwa sudah saatnya anak muda Hidayatullah bergegas mengambil peran untuk ikut serta membangun peradaban.

"Sekarang orang yang kita harus segera tampil, berperan strategis mendukung program mainstream organisasi demi tegaknya masyarakat yang berkeadilan dan berperadaban," dorong Imam.

"Kita harus bisa melihat ke depan dan menjawab tantangan yang akan datang dengan bekal kebersamaan kesungguhan insya allah pemuda hidayatullah di kalimantan selatan akan mampu menjadi garda terdepan dalam beragam perubahan yang progresif dan beradab," tambah penulis buku Mindset Surga ini.

Dalam Muswil ini Kalsel juga bergabung muswil Pemuda Hidayatullah Kalimantan Tengah dan menetapkan Arif Rahman sebagai ketua.
IMHI Berdedikasi

Membidik militansi dan progresifitas kader kampus bersama Ikatan Mahasiswa Hidayatullah (IMHI)

Infaq Jariyah

Beramal jariyah dengan berdonasi guna mendukung program Syabab Hidayatullah

Syabab Marchandise

Tersedia beragam perlengkapan, souvenir dan marchandise Syabab Hidayatullah

Kesekretariatan

Ragam file terkait organisasi dan panduan kesekretariatan Syabab Hidayatullah

Copyright © 2018 Depdatin PP Pemuda Hidayatullah