News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

PW Aceh Gelar Konsolidasi Pemantapan Gerakan Kepemudaan

PW Aceh Gelar Konsolidasi Pemantapan Gerakan Kepemudaan

ACEH - Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Aceh mengadakan pertemuan konsolidasi lanjutan dengan unsur DPW Hidayatullah Aceh membahas sejumlah agenda sekaligus konsolidasi dengan organisasi induk setelah sukses menggelar Muswil pertama Pemuda Hidayatullah Aceh pada tanggal 8 Maret yang lalu

Pertemuan yang berlangsung pada Kamis (19/3/2020) ini selain dihadiri oleh pengurus harian Pemuda Hidayatullah dan anggotanya. Juga turut dihadiri oleh ketua, sekretaris dan kadep ekonomi DPW Hidayatullah Aceh.

Dalam pertemuan yang diadakan di Kampus Madya Hidayatullah Aceh Besar ini, Ketua DPW Hidayatullah Aceh, Tgk Mahyeddin Husra, menyampaikan bahwa pemuda Hidayatullah Aceh memiliki potensi yang luar biasa secara individu maupun secara kolektif.

"Oleh karena itu sudah saatnya pemuda diberi ruang untuk menghasilkan karya-karya keummatan guna mendukum program-program yang diusung oleh DPW Aceh," kata Mahyeddin.

Senada dengan itu, Ketua PW Pemuda Hidayatullah Aceh, Muhammad Wahid Hanif, juga menegaskan kembali bahwa maksud dibentuknya OKP kepemudaan Hidayatullah di Aceh ini adalah untuk mendukung program dakwah dan pengembangan umat di tingkat wilayah. Disamping juga mengangkat program program khas kepemudaan yg sudah disepakati di tingkat pengurus pusat pemuda Hidayatullah.

Dalam pertemuan ini juga menyerap usulan-usulan dari pengurus DPW dan Pemuda Hidayatulah yang nantinya akan dikaji lebih mendalam di forum rapat pengurus harian pemuda Hidayatullah Aceh sebagai modal awal untuk menggerakkan roda organisasi kepemudaan Hidayatullah di Aceh.

Sebagai stressing penutup, ketua DPW Hidayatullah Aceh berpesan kepada Pemuda Hidayatulah Aceh untuk kembali meluruskan niat. Sehingga apapun yang dilakukan benar-benar dilandasi atas kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya serta untuk kepentingan agama islam yang mulia.*/Abu Gaza

Tags