News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta Gelar Leadership Training Center

Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta Gelar Leadership Training Center


JAKARTA - Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta menggelar kegiatan Leadership Training Center (LTC) I sebagai bagian dari jenjang kaderisasi Pemuda Hidayatullah di kawasan metropolitan ini. 

Acara yang digelar intensif selama 3 hari ini secara resmi dibuka oleh Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta Muhamad Isnaini pada Jum'at (9/4/2021). 

Dalam sambutannya, Isnaini berpesan kepada peserta training untuk terus membangun kultur Hidayatullah yang senantiasa menguatkan diri melalui penempaan spiritual, intelektual dan kepekaan komunal. 

Dia menekankan, bekal spiritual sudah menjadi kultur yang mewarnai pergerakan Hidayatullah sejak dahulu. Ini pula yang menjadi bekal pendiri Hidayatullah yang dimasa mudanya tak pernah lepas dari tradisi spiritual.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta, Haniffudin Chaniago, mengatakan kegiatan ini adalah gelaran perdana pasca TOT LTC di Balikpapan Februari lalu. 

"Kegiatan ini merupakan tidak lanjut daripada TOT LTC yang digelar di Balikpapan Februari lalu. Ini perdana dan masih ada 14 target penyelenggaraan lagi untuk DKI Jakarta dan kawasan penopang sekitarnya," katanya. 

Acara ini dipesertai oleh pemuda dan mahasiswa dari berbagai kampus di DKI Jakarta, Depok dan sekitarnya. (ybh/hio)

Tags