News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Hidayatullah Luwu Timur Gelar Touring Rute Luwu-Toraja

Pemuda Hidayatullah Luwu Timur Gelar Touring Rute Luwu-Toraja

 

LUWU-Pemuda Hidayatullah Luwu Timur menyelenggarakan Touring ke beberapa daerah di Sulawesi Selatan, kegiatan yang mengambil titik start dari Wotu, Luwu Timur ini berlangsung selama 3 hari, yakni sejak Jumat 10-12 maret 2023.

Salman, selaku ketua PD Pemhida Luwu Timur, menyampaikan bahwa rute yang akan dilalui peserta touring ialah daerah Luwu Utara, Palopo, Siwa, Sidrap, Pare Pare, Enrekang, dan akan  berakhir di Toraja.

Touring ini bertujuan untuk bersilaturahim ke Teman-teman pengurus daerah Pemuda Hidayatullah Sulsel lainnya, serta silaturahim ke pengurus induk DPD/DPC Hidayatullah Sulsel sebagaimana yang diungkapkan ketua PD Pemhida Luwu Timur, Bang Salman Al-Farisi.


Salman menambahkan bahwa Touring pemuda Hidayatullah Luwu Timur kali ini diadakan, agar generasi muda saat ini bergerak positif dan tidak mageran semata di tempat.

Kegiatan yang  mengusung tema "Spirit Generasi Muda Yang Beradab dan Progresif" tersebut mengambil  spirit Munas Pemuda Hidayatullah Ke 8 di Jakarta, yang turut dihadiri.

“Mengambil spirit MUNAS 8, dan untuk menambah semangat, kami ber-inisiatif untuk mengadakan touring kali ini ujar Salman.

Salah peserta touring, Muhammad Siddiq turut mengungkapkan bahwa, kegiatan touring yang diikutinya kali ini sangat berkesan, pasalnya dia bisa mengetahui Pondok Hidayatullah di berbagai daerah di Sulsel, dan dapat bersilaturahim dengan teman-teman Pemuda Hidayatullah di daerah.


Semoga ada touring lagi selanjutnya dengan rute lebih jauh lagi hingga selatan provinsi Sulsel,  harap Siddiq.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama  Pemuda Hidayatullah Luwu Timur, dengan Alumni Hidayatullah Wotu, Luwu Timur. Hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPC Hidayatullah Wotu, Ustadz Abu Bakar Bessah, dan peserta lainnya.*


Tags