News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Mustakim Resmi Menjabat Sebagai Ketua Pengurus Wilayah Pemhida Jawa Barat 2023-2026

Mustakim Resmi Menjabat Sebagai Ketua Pengurus Wilayah Pemhida Jawa Barat 2023-2026

Jawa Barat, 14 Mei 2023 -- Musyawarah wilayah yang diadakan oleh Pemuda Hidayatullah Jawa Barat, menghasilkan kepemimpinan untuk periode 2023-2026. 

Bang Mustakim dilantik sebagai Ketua, Bang Jundi sebagai Sekretaris, dan Bang Rifki sebagai Bendahara. Para pengurus tersebut mendapat restu dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hidayatullah Jawa Barat, selaku induk organisasi.

Musyawarah tersebut tidak berjalan mulus, namun dengan kebijaksanaan dan kesabaran semua pihak, akhirnya berhasil mencapai kata sepakat. 

Suksesnya musyawarah ini juga tidak lepas dari peran penting pengurus pemuda sebelumnya yang telah menjalankan tugas mereka dengan baik selama periode 2020-2023. 

Ketua sebelumnya, Bang J Harianto, Sekretaris Bang Rudi, dan Bendahara Bang Affan, pantas mendapatkan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi mereka. Dalam reaksi atas hasil musyawarah, banyak ucapan terima kasih dan doa yang diberikan kepada pengurus pemuda sebelumnya. 

Semoga mereka mendapatkan keberkahan dalam perjalanan hidup masing-masing. Ucapan "Barokallah" melambangkan harapan terbaik untuk kesuksesan pengurus baru.

Kepengurusan baru ini mengusung semangat progresif dan beradab dalam melanjutkan perjuangan Pemuda Hidayatullah di Jawa Barat. 

Dengan demikian, diharapkan Pemuda Hidayatullah Jawa Barat akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta menjadi wadah yang inspiratif bagi pemuda-pemuda Islam di Jawa Barat.

Berakhirnya musyawarah yang penuh makna itu, Pemuda Hidayatullah Jawa Barat memasuki babak baru yang penuh harapan. 

Semoga kepemimpinan baru ini mampu mewujudkan visi dan misi organisasi serta memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya dan masyarakat luas.*

Tags