News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Hidayatullah Sumut Menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Berkah

Pemuda Hidayatullah Sumut Menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Berkah

 

SIDIKALANG -- PW Pemuda Hidayatullah Sumut menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Berkah, bersama 150 orang masyarakat muslim minoritas di Desa Gunung Sitember. Selain itu, kegiatan tersebut dibingkai dengan berbagi kepada 8 orang anak yatim piatu di daerah tersebut. Acara tersebut dimulai pukul 17.30 Sore hari pada Jum'at (7/4/2023).

Sebanyak 150 paket ta'jil dan 8 paket baju lebaran untuk anak yatim piatu yang berasal dari donatur tersebut, langsung didistribusikan oleh PW Pemuda Hidayatullah Sumut, sebagaimana yang disampaikan oleh Malidin Junus Bancin, Sekertaris PW Pemhida Sumut.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bisa terus menyalurkan donasi dari para donatur untuk masyarakat yang tinggal di daerah minoritas Muslim pedalaman yang kami bina. Dengan mengharap ridho Allah SWT, semoga bermanfaat serta dan mendatangkan kebaikan" ujar Malidin Junus Bancin dalam kesempatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ketua BKM Masjid Istiqomah, Junus Berutu menuturkan rasa terima kasihnya kepada Pemuda Hidayatullah, yang konsisten membina Masjid Istiqomah Desa Gunung Sitember.

"Lagi-lagi kami berterima masih kepada Pemuda Hidayatulah Sumut, yang selalu membina kami dan menambah spirit kami akan ilmu agama yang disampaikan kepada kami, semoga menjadi menambah keimanan kami dan lebih semangat lagi dalam berislam" ujarnya 

Pak Junus juga mengucapakan terima kasih kepada semua donatur atas donasi Paket Menu Buka Puasa & hadiah untuk anak yatim piatu yang berada di desa Gunung Sitember.

"Semoga apa yang sudah diberikan semua akan bernilai amal jariyah bagi bapak/ibu, dan mendapatkan  pahala yang berlipat di bulan Ramadan ini," ujarnya Junus Berutu menutup harapannya.

Semoga Pemuda Hidayatullah Sumut, terus istiqomah membina masyarakat minoritas di Gunung Sitember. Dan para donatur selalu diberikan keberkahan rezeki oleh Allah SWT.*//Infokom 

Tags