News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Sinergi Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta Bangun Mental dan Skill Pemuda

Sinergi Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta Bangun Mental dan Skill Pemuda


JAKARTA --
Pemuda Hidayatullah menggandeng Laznas BMH yang memiliki perhatian terhadap kaum muda. Hal itu antara lain diimplementasikan dalam  program bina mental dan skil pemuda. Terbaru sinergi itu diwujudkan dalam program "Leadership Training Center" (LTC) yang fokus membangun mental dan skill kaum muda.

Ketua PW Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta, Haniffudin Abraham Chaniago, mengatakan LTC yang digelar pihaknya kali ini berlangsung di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah dengan total peserta 95 anak muda yang dibuka pada hari Jum'at, 26 Agustus 2022.

"Terpilih sebagai peserta terbaik adalah Hasman Dwipangga, Handoko Wibowo dan Siti Yeni Barkah," kata Hanif seraya menyebutkan nama talenta muda yang dipercaya menjadi duta literasi jebolan helatan yang digelar selama 3 hari tersebut.

Dia menjelaskan, salah satu program unggulan dari LTC ini adalah program literasi "Sakotulis" yang maksudnya adalah satu kota/kabupaten satu penulis. 

Hanif berharap, gelaran LTC ini terus mendapat support dari berbagai pihak termasuk dari pemerintah setempat. Apalagi, apa yang menjadi proyek kerja dari Pemuda Hidayatullah DKI Jakarta sentarikan nafas dengan agenda pembangunan manusia di kawasan ini.

Tonton video

Tags