News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Harapan Masyarakat Pedamalam Desa Gunung Sitember untuk Pemuda Hidayatullah Sumatera Utara

Harapan Masyarakat Pedamalam Desa Gunung Sitember untuk Pemuda Hidayatullah Sumatera Utara

Pemuda Hidayatullah Sumatera Utara mengadakan kegiatan Daurah Tahsin Bersanad dan Pelatihan Fardhu Kifayah Jenazah,  kepada masyarakat muslim yang berada di daerah pedalaman, desa Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara. 

Kegiatan ini juga dirangkai dengan berbagi Mukena, serta sarung salat kepada mualaf, dhuafa dan tokoh agama di Masjid Istiqomah, Desa Gunung Sitember, dalam menyambut Bulan Ramadhan 1444 H (19/03/2023).  

Sekertaris PW Pemuda Hidayatullah Sumatera Utara, Malidin Junus Bancin, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan berbagai pihak, guna terselenggaranya acara dimaksud.

"Kegiatan ini tidak lepas dari dukungan, serta donasi dari Sahabat Donatur. PW Pemuda Hidayatullah Sumatera Utara, yang ikut andil". Ujar Malidin Junus Bancin, Sekretaris PW Pemuda HIdayatullah Sumut.

Sementara itu, Ketua BKM Masjid Istiqomah, Desa Gunung Sitember, bapak Junus Berutu, menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya kepada PW Pemuda Hidayatullah.

 Yang telah melaksanakan kegiatan Daurah Qur'an Bersanad dan Pelatihan Fardhu Kifayah Jenazah, bagi jama'ah masjid yang tergolong di daerah pedalaman tersebut.

"Pengurus BKM Masjid Istiqomah Desa Gunung Sitember. Mengucapkan  terima kasih kepada Pemuda Hidayatullah Sumut, karena telah peduli terhadap Muslim Pedalaman seperti kami ini" Tuturnya kepada Pemuda Hidayatullah Sumut.

"Karena sampai saat ini belum ada pelatihan/Daurah Tahsin bersanad, dan pelatihan Fardhu KIfayah Jenazah yang diadakan di kampung kami ini" Tegas Junus Berutu, Ketua BKM Masjid Istiqomah Desa Gunung Sitember Kab.Dairi - Sumatera Utara.

Harapan besar beliau, Pemuda Hidayatullah selalu membersamai, dan mengadakan pembinaan seperti ini, sehingga ilmu yang kami peroleh bisa dilanjutkan ke generasi berikutnya. 

Semoga Pemuda Hidayatullah Sumut tetap istiqomah dan progresif menebar manfaat.*//Infokom

Tags