News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Mahdi Muntadzar Nahkodai PW Kepri, Begini Pesan Ketum Rasfiuddin

Mahdi Muntadzar Nahkodai PW Kepri, Begini Pesan Ketum Rasfiuddin

 

Batam-Musyawarah wilayah ke 4 Pemuda Hidayatullah Kepri, yang mengusung tema "Kokohkan karakter pemuda progresif beradab untuk Riau yang bermartabat", menunjuk Bang Mahdi Muntadzar sebagai Nahkoda baru PW Pemuda Hidayatullah Kepri, menggantikan Bang Umair Al-Amin (13/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PP Pemuda Hidayatullah, Bang Rasfiuddin Sabaruddin, S.Sy.,MIRK., berpesan agar pengurus yang baru dilantiknya, dapat menjalankan amanah dengan kesolidan.

“Mengemban amanah sendiri itu berat, kecuali dengan kesolidan”, ujarnya Rasfiuddin dalam kesempatan tersebut.

Ia juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar selalu meminta perlindungan kepada Allah SWT, dan sebagai seorang saudara di dalam kepengurusan baru ini untuk saling menguatkan, agar amanah yang diemban dapat diberikan kemudahan.

“Karena tidak ada perlindungan yang terbaik, kecuali perlindungan dari Allah SWT. Dan sebagai saudara yang saling mencintai”, lanjutnya dalam arahan tersebut.

Ketum Rasfiuddin juga berpesan agar pegurus baru dapat segera melaksanakan rapat pleno, dan mempersiapkan dengan matang hal-hal terkait, sehingga dapat mengikuti rapat kerja nasional (RAKERNAS) yang diagendakan bulan juni 2023.

Diakhir arahannya, Ketum Rasfiuddin menawarkan PW Kepri untuk menjadi menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023.*

Tags