News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Bantu Kenyamanan Ibadah Ramadhan, Pemuda Hidayatullah Sultra Lakukan Geber Masjid

Bantu Kenyamanan Ibadah Ramadhan, Pemuda Hidayatullah Sultra Lakukan Geber Masjid

Pemuda Hidayatullah, Sulawesi Tenggara. Bersama dengan BMH Perwaklilan Sulawesi Tenggara, Pesma Da'i Kendari, bergotong-royong melakukan Gerakan Bersih Bersih Masjid (Geber Masjid). 

Tepatnya, di Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq, Jalan Wanggu Permai, Lepo-Lepo, Kec. Baruga, Sulawesi Tenggara, Rabu (22/3/2023).

Penanggung Jawab kegiatan, Ketua Pemuda Hidayatullah Sulawesi Tenggara, Muhammad Yusuf, menyampaikan, bahwa dalam menyambut Bulan Suci Ramadan, pihaknya melakukan gerakan bersih bersih masjid, dengan tujuan agar masjid bersih dan masyarakat nyaman saat melakukan ibadah.

Tidak hanya Pemuda Hidayatullah Sulawesi Tenggara dan Mahasantri Pesma Da'i, sejumlah warga sekitar masjid juga terlibat melakukan bersih-bersih masjid.

Salah seorang jama'ah masjid menuturkan rasa senangnya, melihat anak-anak muda yang kompak membantu warga dengan program bersih-bersih masjid.

"Kami juga senang, dengan program membersihkan masjid ini. Masyarakat, bisa nyaman melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan," ucap salah seorang jama'ah yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Warga yang hadir dalam Gerakan Bersih-Bersih Masjid, berharap kedepannya  Pemuda  Hidayatullah dan pengurus Mesjid Abu Bakar Ash-Shiddiq, menjalin sinergi dalam upaya memakmurkan masjid.*//Infokom

Tags