News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Pemhida Cup 2023; Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Badminton dan Futsal

Pemhida Cup 2023; Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Badminton dan Futsal

Depok, 29 Agustus 2023 - Pemuda Hidayatullah menggelar Pemhida Cup 2023 untuk menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Acara ini berlangsung pada 26-27 Agustus 2023 di Depok, Jawa Barat, dan serentak se Indonesia, acara di Depok menampilkan dua kompetisi olahraga: badminton dan futsal.

Ketua Umum Pemuda Hidayatullah, Rasfiuddin Sabaruddin, memberi sambutan pembukaan yang penuh semangat dalam acara yang digelar oleh PP Pemhida di depok. 

Ketua Panitia Hanifuddin Chaniago, yang juga Kadep Organisasi dan Pengembangan Jaringan, mengapresiasi semua kader Pemuda Hidayatullah se-Jabodetabek yang telah berpartisipasi aktif dalam persiapan acara ini.

Kompetisi tersebut diikuti oleh puluhan kader Pemuda Hidayatullah dari seluruh Jabodetabek. Mereka bersaing dalam olahraga badminton di GOR Bulutangkis HaFa Depok dan futsal di lapangan Futsal Rakyat Cilodong. 

Besar harapan, dengan acara seperti ini memperkuat persaudaraan dan semangat kompetisi yang sehat di antara sesama Pemuda Hidayatullah se-Jabodetabek.

Pemhida Cup 2023 adalah wujud keterlibatan aktif Pemuda Hidayatullah dalam memperingati kemerdekaan Indonesia. Juga bagian dari semangat nasionalisme melalui olahraga dan mengingatkan pentingnya menjaga kemerdekaan.

Semangat Pemhida Cup 2023 menjadi inspirasi bagi pemuda lain untuk berperan dalam membangun semangat nasionalisme dan menghasilkan generasi muda yang sehat secara fisik dan mental.

Selamat kepada semua peserta dan pemenang Pemhida Cup 2023. Semoga semangat kemerdekaan selalu membara dalam hati kita!

Tags