News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan PW Pemhida Jatim: Pesan Kadispora dan Rakerwil

Kunjungan PW Pemhida Jatim: Pesan Kadispora dan Rakerwil


Surabaya, 19 September 2023 - Hari Selasa, Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah (PW Pemhida) Jawa Timur berkunjung ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur yang terletak di Jl. Kayoon No. 56, Kecamatan Genteng, Surabaya.

Selama kunjungan ini, yang dipimpin oleh Ketua PW Pemhida Jatim, tujuan utamanya adalah memperkenalkan Pemuda Hidayatullah kepada pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Jatim. 

Selain itu, mereka juga membagikan visi misi PW Pemhida Jatim dan program-program yang telah disusun oleh tim PW Pemhida Jatim sejak Mei lalu.

Momen ini juga dimanfaatkan untuk mengundang Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Muh. Ali Kuncoro, untuk hadir pada pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pemhida Jatim yang akan berlangsung pada tanggal 23-24 September 2023.

Dalam pertemuan singkat, Kadispora menyampaikan dua pesan penting. Pertama, dia mendorong generasi muda untuk berwirausaha karena ini dapat membantu mereka mandiri dan bahkan menciptakan lapangan kerja.

"Kedua, gerakan-gerakan pemuda seperti ini harus menjadi motor perubahan, terutama dalam menjembatani perbedaan antara generasi tua dan generasi Z yang seringkali memiliki pemikiran yang berbeda," kata Kadispora. Dia merujuk pada karakteristik generasi Z saat ini yang cenderung identik dengan 'galau', 'healing', dan 'manja'.

Terakhir, Kadispora yang sebelumnya menjabat sebagai Setda Adpim Pemprov Jatim menyatakan kesiapannya untuk menghadiri Rakerwil Pemhida Jatim pada akhir pekan mendatang. "Saya senang dengan agenda seperti ini karena kalian akan melanjutkan pekerjaan kami," tandasnya.

Kehadirannya sangat dinantikan!

*)Muh Faruq/Jatim

Tags