News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

LTC Pemuda Hidayatullah Jabar Teguhkan Gerakan Bismirabbik

LTC Pemuda Hidayatullah Jabar Teguhkan Gerakan Bismirabbik


SOREANG -
Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Leadership Training Center (LTC) upgrading pemuda di Komplek Kampus Pondok Tahfidz Al Quran Hidayatullah Soreang, Kabupaten Bandung, yang dibuka pada Selasa (6/9/2022).

Hadir membersamai kegiatan ini Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Hidayatullah, Imam Nawawi, yang didampingi Sekretaris Jenderal Mazlis B. Mustafa. 

Dalam sambutannya, Imam Nawawi menyampaikan tantangan generasi muda di masa kini adalah mewarisi nilai nilai luhur ajaran Islam yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari. 

Imam menjelaskan, diantara nilai luhur itu adalah membangun tradisi beramal kebajikan kapan dan dimanapun berada dengan dilandasi ilmu yang didapatkan dari proses membaca dengan spirit Bismirabbik. 

Melalui kegiatan LTC, Ketum Imam berharap sejak dini generasi muda bangsa kian memantapkan pemahamannya terhadap Islam yang agung -yang dengannya- ia teguh mengabdi membangun peradaban, memajukan umat, bangsa, dan negara.

Dalam kesempatan pembukaan tersebut hadir pula Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Jawa Barat, Harianto J. Solin, yang didampingi sejumlah jajarannya serta pengasuh Ponpes Hidayatullah Soreang Ust Bustanul Arifin yang juga ketua Departemen Organisasi PP Pemuda Hidayatullah. 

Program LTC ini turut didukung oleh BMH, DPW Hidayatullah Jawa Barat, dan tuan rumah Kampus Hidayatullah Soreang, Kabupaten Bandung sebagai fasilitator.*/Mustakim

Tags