News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Syabab Hidayatullah Kaltim Ingin Kuatkan Jalinan Sinergi dengan Dunia Kampus

Syabab Hidayatullah Kaltim Ingin Kuatkan Jalinan Sinergi dengan Dunia Kampus

SAMARINDA - Rapat Kerja Wilayah Syabab Hidayatullah Kalimantan Timur telah usai. Diantara komitmen program yang telah dicanangkan adalah membangun dan menguatkan jalinan sinergi dengan dunia kampus.

Ketua PW Syabab Hidayatullah Kaltim Muslim Manshur Salbu mengatakan Syabab selain sebagai gerakan kultural bagi anak-anak muda juga merupakan wadah intelektual.

Sehingga menurutnya, Syabab Hidayatullah perlu memperkenalkan diri lebih jauh pemuda khususnya di level akademik. Dia berharap Syabab Hidayatullah dapat memberi corak dan warna baru bagi dunia akademik khususnya pada pengembangan wacana intelektual.

"Ide ini sudah kami tawarkan baik lisan maupun tulisan ke beberapa kampus seperti Universitas Mulawarman dan Alhamdulillah mendapat sambuatan yang sangat positif," kata Muslim.

Seiring dengan itu, Muslim memandang dengan Syabab Hidayatullah mulai masuk kampus, akan kian menambah gairah anak-anak muda untuk melakukan pengembangan diri khususnya pada bidang-bidang tidak saja skil praktis tetapi juga soft skill.

"Syabab Hidayatullah Kaltim berkomitmen untuk berperan lebih luas lagi guna turut serta memajukan umat bangsa terutama pengembangan potensi pemuda," pungkas pemuda yang pernah memimpin PD Syabab Hidayatullah Kota Bontang ini.

Kerjasama dengan PT Asuransi Syariah Keluarga Indonesia

Pada kesempatan Rakerwil 2017 ini PW Syabab Hidaytullah Kaltim melakukan penandatangan kerjasama dengan PT Asuransi Syariah Keluarga Indonesia (Asyki) dalam pengelolaan Kartu Anggota Syabab Hidayatullah.

Asyki adalah jasa asurani syariah yang memiliki fungsi utama sebagai operator dalam berbagi risiko diantara para peserta atau pemegang polis apabila suatu musibah terjadi. Konsep Dasar Asuransi Syariah adalah tolong-menolonglah kamu sekalian dalam Kebaikan dan Taqwa.

Prinsip tersebut menjadikan peserta asuransi sebagai sebuah keluarga besar yang satu dengan lainnya saling tolong dan bantu. Oleh karena itu PT Asuransi Syariah Keluarga Indonesia hadir menjadi bagian dalam bertaaawun dan berbagi keberkahan bersama ummat. (FAJRI)

FOTO DOKUMENTASI ACARA RAKERWIL SYABAB KALTIM:














Tags